>
you're reading...
Uncategorized

666 di Bar-Code dan Super Bio-Microchip,Suatu Imajinasi Belaka atau Kebenaran???


09/07/2008

 

Pemikiran ini saya dapat sekitar 2 tahun yang lalu. Sebelumnya saya memang pernah mendengar bahwa di dalam bar-code (kode batang) memang tersirat simbol 666 sebagai unsur utama dari sistem pengkodean ini. Dulu saya tidak ambil pusing. Dulu saya mengira simbol tersebut akan dicap, distempel atau ditato pada dahi atau tangan dengan angka 666 secara gamblang. Tapi ternyata tidak saudaraku, satan is not fool like u think. Semua dimulai ketika saya menonton suatu acara dari National Geographic yang di-relay oleh stasiun TV lokal, Metro TV, yang menguak misteri-misteri yang sedang “in”; antara lain misteri Stonehenge di Inggris, pola gambar-gambar di area perladangan di Amerika Selatan, dan salah satunya adalah menguak takbir simbol 666 di bar-code. Baru saya menyadari bahwa penglihatan Sir John kurang lebih 2000 tahun yang lalu dalam Book Of Revelation bakalan segera terwujud.

Cara mudah untuk mengenal dimana simbol tersebut tersirat adalah bila anda memperhatikan bar-code yang terbaru (maksud saya bukan bar-code sebelum tahun 2000an), anda akan melihat simbol 3 batang yang lebih menjorok (memanjang) keluar daripada batang yang lain, tepatnya diujung kedua ba-code dan satu yang terletak di tengah, yang kalu dilihat mirip trisula (simbol senjata setan). Batang tersebut adalah simbol angka 6 dalam sistem pengkodean ini. Perlu diketahui, gejolak yang mungkin timbul karena sistem ini, kebanyakan batangnya dibuat rata untuk menyamarkan. Yang lebih menarik, coba anda hitung digit angka di bawah bar-code tersebut biasanya akan berjumlah 13 angka (barcode yang sekarang). Tepat seperti yang ditulis Sir John mengenai hal ini bermula pada bab 13.

Suatu kebetulan kah ini ??

Kalau belum puas dengan aegumen saya, silahkan anda cari sendiri di Internet, dimana ada pendapat pakarnya lengkap dengan rumusannya.

Tidak lama berselang beberapa bulan, saya menonton lagi acara serupa tentang teknologi yang memperlihatkan ada sebuah super bio-microchip sebesar kurang lebih buturan padi yang ditanam di tangan manusia di Belanda. Saya terkesima, ketika orang tersebut masuk suatu kawasan bar elit pada kelas VVIP, dia diidentifikasi menggunakan sinar infra-red (di-scan) pada bagian tubuhnya yang ditanam chip tersebut. Anda tahu yang keluar di monitor apa? Foto orang tersebut, data diri (mulai tanggal lahir,alamat,pekerjaan,dsb) dan yang terutama ada bar-code tertera di bawah identitas pribadinya.

OK..mungkin anda bilang kemajuan jaman, 100 % saya setuju, tetapi yang terjadi kemudian dia membayar tagihan di bar tersebut dengan men-scan tangannya dimana chip tersebut dipasang. Mirip sistem credit card, namun virtual. Rupanya data rekening orang tersebut bisa dibuka dengan bar-code yang ada dalam program chip tersebut. Inilah metode perdagangan di era globalisasi yang kita tidak sadari masanya akan tiba. Akhirnya saya tersadar, meterai yang tertutup selama berabad-abad tersebut akhirnya dibukakan tepat pada waktunya.

Pikiran saya menerawang, hati mencoba merasakan…

Para teolog aliran putih memperkirakan di masa depan teknologi ini akan berkembang pesat, dimana muncul suatu pemerintahan global dengan satu pemimpin (antikris,entah maya dalam bentuk suatu sistem program atau memang manusia); entah itu 30, 50, 100, atau 200 tahun lagi, tidak ada yang tahu. Beberapa pengamat menyebut abad 20 kemarin sebagai abad antariksa dan abad 21 sekarang sebagai abad teknologi informasi dan komunikasi.

Gejala awal ke pemerintahan global bisa terlihat dari banyaknya bencana alam, perang, terorisme, peningkatan kejahatan, pergeseran politik di Timur Tengah, berbagai krisis (muli dari moral, moneter, sampai energi, dsb) yang menglobal. Mungkin anda tidak menyadari abad 20 kemarin yang baru kita lewati adalah dimulainya abad pembunuhan terbesar dalam sejarah manusia  mulai dari aborsi, tindakan kriminalitas dan perang. Bisa dibayangkan, perang dunia II yang dalam jangka waktu 6 tahun saja memakan korban paling sedikit 18 juta jiwa (termasuk 6 juta di antaranya orang Yahudi) !! Belum lagi yang diakibatkan perang dunia I, peramg Vietnam, perang Korea, Kamboja dengan Khmer Merah-nya, prang di Afrika dan Timur Tengah yang tidak berhenti-henti, termasuk perang kemerdekaan Republik kita tercinta, dsb.

Suatu angka yang pernah saya baca di harian Kompas; 100 juta jiwa lebih mati akibat perang dan kekerasan politik di abad kemarin. Itu belum lagi diukur kematian yang tidak wajar (dibunuh) akibat tindakan kriminalitas dan “suicide”. Mencengangkan, karena angka tersebut hanya terjadi dalam 1 abad. Memang kalo dibandingkan jumlah umat manusia sekarang yang hampir 7 milyar, angka tersebut tidak ada apa-apanya, boleh dibilang proses seleksi alam.

Maka pada saat yang kita tidak tahu kapan, diperkirakan akan muncul pemimpin global yang mengadopsi pripsip trinitas, yang menyatukan semua umat manusia (mirip pembangunan menara Babel dulu). Beberapa hal yang berbeda dengan kaisar Nero yang ganas dulu; pemimpin ini memang ditakuti (tiran dan diktator), namun dia membawa kedamaian semu dan membangun sistem religi serta keamanan global. Suatu kemunafikan yang dashyat, yang mungkin hanya terlihat oleh orang-orang yang berpengetahuan dan dipimpin oleh ROH. Dan bahkan “gembala-gembala hitam” pun mungkin tidak akan menyadari hal ini sampai mereka terjebak dan terseret dalam sistem menjadi pengajar-pengajar palsu. Waspadai teologi yang terlalu humanis (berlebihan), suatu toleransi demi domba-domba yang gemuk, ini cikal bakal kehambaran, pendangkalan dan kehancuran.

Super bio-microchip ini pada masa mendatang mungkin akan semakin canggih, tidak hanya untuk identifikasi dan jual beli, tetapi juga untuk menyimpan data anamnesis dan terapi anda (dunia kesehatan), mengintai posisi anda dimanapun anda berada karena akan mudah dilacak satelit (sistem ini akan meminimalkan terorisme); dan bahkan yang lebih saya takutkan bila bio-chip tersebut dapat digunakan untuk mempengaruhi atau mengontrol sebagian pikiran dan tindakan penggunanya.

Ke depannya, bagaimana dengan kita??

Barangsiapa yang tidak menggunakan chip ini tidak dapat melakukan jual-beli lagi karena penghasilan keuangan anda semuanya diberikan dalam bentuk virtual. Anda akan diburu bak teroris karena tidak mau dipasangkan chip tersebut dan mungkin disiksa atau dibunuh, anda adalah musuh umat manusia karena tidak ikut terlibat dalam sistem keamanan global. Mungkin masa inilah yang disebut masa penyiksaan besar, persis yang terjadi di jaman kaisar Nero, namun lebih parah dan menglobal. bahkan bayi-bayi yang lahir pada masa itu saya perkirakan langsung ditanam chip tersebut.

Lalu bagaimana dengan kehidupan mereka yang bertahan tidak mau dipasangi chip tersebut?

Mungkin akan hidup nomaden (berpindah-pindah), tinggal di hutan, kembali bercocok tanam, syukur-syukur kalau masih bisa bikin kancut baja (seperti ditulis salah satu teman..ha1000x) atau malahan anda akan berpakaian dari kulit binatang dan kulit kayuselama anda tidak bawa persediaan pakaian selama pelarian.

Siapkah anda atau keturunanmu masuk masa kesusahan besar tersebut ??

Siapkah anda atau keturunanmu meninggalkan semua kenyamanan untuk hidup sebagai pengelana??

Siapkah anda atau keturunanmu bertahan sementara sepertinya seluruh dunia mengejar anda??

Waktunya sudah dekat saudaraku, teknologinya sudah ada, tinggal masalah waktu saja untuk diterapkan menjadi suatu sistem global dan keharusan. Mungkin saai ini kita belum tahu seperti apa bentuk dan keadaan tepatnya dari penghakiman 777 (7 meterai, 7 sangkakala, 7 cawan), kalau ada yang tahu persis, bagi-bagi ya..

Namun yang pasti, bila anda ditanam suatu chip pada dahi atau tangan; atau dalam bentuk yang lebih sederhana, dahi dan tangan anda ditato dengan bar-code yang terlihat atau virtual, dan bila itu digunakan untuk menjual dan membeli (sistem keuangan 666), atau entah dalam bentuk lain yang serupa, maka ketahuilah masa tersebut sudah tiba !!

Masa ini terjadi sebelum Armageddon, pemerintahan 1000 tahun dan akhirnya tibalah ksesudahan segala sesuatu.

Dan kenapa chip tersebut harus kita hindari?? Saya tidak tahu pasti, tetapi saya sudah punya sedikit gambaran, tetapi berdiskusi dengan anda-anda sekalian yang paham akan hal ini, mungkin akan membawa pencerahan.

Berikut kutipan tulisan Sir John yang sudah diterjemahkan>

Revelation 13 verse 16 – 18

“Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorang pun yang dapat membeli dan menjual selain daripada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting disini ialah hikmat : barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.”

Revelation 14 verse 9 – 11 (catat di HP saja)

Tolong anda lihat sendiri, karena berkaitan dengan konsekuensi dan akibatnya, penghukuman tanpa pengampunan.

Memang banyak tulisan antithesis terhadap hal ini, anda harus baca dan bandingkan serta buatlah kesimpulan. Saya berharap apa yang saya tulis ini tidak akurat, dengan artian saya berharap hal ini juga tidak terjadi atau situasinya tidak se-ekstrim itu. Mungkin saya berharap bentuknya berbeda, tidak seperti yang sudah saya tulis, karena tulisan ini saya susun dengan mengamati dan mengumpulkan informasi.

Karena menurut catatan sejarah kita juga pernah salah perihal Galileo Galilei dan Marconi (pada saat penemuan radio). Saya menuliskan ini karena saya tidak tahan saja untuk membagikan hal ini dan bertukar pikiran dengan anda sekalian, ya…hanya itu saja.

Give me your comment.

And you’ve known that His words have never been failed.

Finally, thank God coz YOU’ve opened this knowledge and vision to me.

JC blezz and Godspeed.

 

About nikorusmedi

Apoteker, PNS, realistis, simpel tapi juga bisa amat ribet, pragmatis, penuh pengharapan (karena pengharapan suatu saat nanti semua keluarga dan orang yang aku kenal dapat berkumpul dalam kerajaan Sorga :) , dsbnya (udah aja deh daripada mulai ribet :p).

Discussion

2 thoughts on “666 di Bar-Code dan Super Bio-Microchip,Suatu Imajinasi Belaka atau Kebenaran???

  1. Yang anti sama bio-chip sebaiknya bersatu, bersama-sama urunan/patungan modal untuk beli tanah yg luas ( ranch ) hidup swasembada, untuk berjaga-jaga ketika masa itu sudah datang

    Posted by Fajar K | November 29, 2011, 15:42

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Membuat Barcode Sendiri untuk Identitas Anda | NIKO RUSMEDI - September 17, 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

NIKO RUSMEDI

BUSSINESS LINK :

Cutieline-shop

Archives (Arsip)

Blog Stats (Jumlah Pengunjung)

  • 49,596 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 2 other followers

%d bloggers like this: