>
you're reading...
Uncategorized

Lama Gak Nulis Lagi..


Sebenarnya memang lagi malas nulis, ide sih banyak, mungkin saya juga harus banyak belajar menulis dengan netral juga, ini tulisan pertama saya di WordPress.

Dulu memang aktif ngeblog di masa jayanya Friendster (FS) yaitu di MyBlog, jadi saya cuma ngeblog di situ-situ aja. Ketika Friendster kolaps tahun 2011 dan berubah menjadi social gaming, MyBlog juga ikut-ikutan kolaps juga, namun masih diberi kesempatan untuk memindahkan segala macam foto dan tulisan di FS, saya sudah tidak tertarik untuk menyelamatkan tulisan – tulisan lama saya yang sangat tidak artistik dan mungkin ngawur, saya pikir biarin aja melebur juga bersama kolapsnya FS. Namun justru istri saya yang sayang dengan tulisan – tulisan lama saya di blog yang kolaps tersebut, dia berinisiatif memindahkannya ke WordPress dan Blogspot yang katanya lebih established, rajin banget sih mah..🙂, blogspot aja gak keurus, FB dan Google + aja tidak aktif, cuma nebeng buat account doang..he3x.

Salah satu menteri jaman presiden SBY yaitu Dahlan Iskan adalah termasuk menteri yang senang menulis, hampir tiap minggu ada saja tulisan beliau di media massa, ada yang objektif, narasi, analisa, dan juga kebanyakan berisi curhat (curahan hati), maaf pak..hehe. Posisinya jelas beda dengan saya yang hanya rakyat jelalatan..eh salah rakyat jelata maksud saya🙂

Intinya begini, seseorang yang sudah menjadi orang penting (yang penting banget gitu🙂 ) secara politik, atau yang sukses secara finansial (milyuner lho ya), atau sukses besar dalam sains ataupun penjahat perang sekaliber Hitler dan mafia sefenomenal Al Capone, atau juga yang sukses besar dalam keagamaan, maka setiap kata dan kalimat filosofis yang keluar dari mulut atau jari-jarinya (maksudnya diketik) akan dipandang bernilai dan bersejarah oleh manusia lain apapun latar belakang sang pelantun kalimat – kalimat filosofis.

Beda kalau rakyat jelata banyak ngomong ntar bisa – bisa di cap NATO (No Action Talk Only) oleh publik. Apalagi cuap – cuap pake bahasa asing, grammarnya aja banyak salah, modal pede aja, ke laut aja kan? Hehe..

Yah..namanya juga proses pembelajaran, kata orang berani salah itu baik, asal gak jadi dosa..kata orang bijak lho ya..sulit banget kan.

By : Niko Rusmedi

About nikorusmedi

Apoteker, PNS, realistis, simpel tapi juga bisa amat ribet, pragmatis, penuh pengharapan (karena pengharapan suatu saat nanti semua keluarga dan orang yang aku kenal dapat berkumpul dalam kerajaan Sorga :) , dsbnya (udah aja deh daripada mulai ribet :p).

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

NIKO RUSMEDI

BUSSINESS LINK :

Cutieline-shop

Archives (Arsip)

Blog Stats (Jumlah Pengunjung)

  • 49,596 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 2 other followers

